Senin, 20 Februari 2017

Tips Memilih Jilbab untuk Wajah Bulat

Trik Memilih Jilbab untuk Wajah Bulat berikut ini kami sajikan untuk anda semoga bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat dan berguna. Lantas bagaimana sih bentuk alias model kerudung untuk wajah bulat yang tepat? Apabila kamu mempunyai bentuk wajah yang bulat, semoga trik sederhana ini mungkin berkegunaaan untuk kamu supaya tampil lebih modis.

  • Model jilbab yang tepat untuk bentuk wajah bulat merupakan tipe kerudung jilbab yang mempunyai pet alias yang membutuhkan ciput sebagai daleman jilbab. Jilbab model ini bakal membikin wajah Kamu terkesan lebih panjang serta lonjong.
  • Pilihlah model kerudung motif abstrak yang berbentuk lembaran berkapasitas lebar supaya mudah dibentuk sesuai keinginan anda. Walau sebetulnya juga ada tak sedikit opsi kerudung untuk wajah bulat, mulai dari tipe jilbab paris, pashmina, ataupun yang lainnya.
  • Dalam mengenakan jilbab abstrak, jadikan tulang pipi kamu sebagai patokannya. Caranya, buat supaya kerudung yang kamu kenakan menutup sampai melalui tulang pipi jadi memberbagi efek lonjong pada wajah.
  • Hindari memilih alias mengenakan model kerudung yang melingkari bentuk kepala Kamu sebab justru bakal memperkuat kesan bulat pada wajah anda.
  • Pilih tipe jilbab abstrak, baik berbentuk empat alias segi tiga dengan ukuran yang lebar. Gunakan kerudung ini sebagai pelapis dari ciput dengan tanpa melingkarkan kedua ujungnya di bawah dagu. Buat saja supaya kerudung ini seperti jatuh ke segi pundak, pastinya diikat dengan peniti supaya tak mudah lepas. Model kerudung untuk wajah bulat seperti ini lumayan manjur untuk membikin kesan wajah bulat menjadi kabur sebab termanipulasi oleh bentuk kerudung.


Demikianlah ulasan selengkapnya seputar tips dalam memilih jenis hijab yang pas untuk beberapa wajah bulat. Jangan lupa untuk berkunjung disini ya. Pada kesempatan selajutnya pastilah kami tunggu. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar